Penampilan Barcelona di musim 2023/2024 tidak terlalu menggembirakan. Buktinya, tim asuhan Xavi Hernandez telah kehilangan gelar LaLiga yang mereka rengkuh musim lalu.

Blaugrana gagal mengejar raihan angka dari pesaingnya Real Madrid. Los Blancos berhasil merebut mahkota Liga Spanyol setelah mengumpulkan sempurna 87 nilai dari 34 lomba, yang membuat mereka berselisih masing-masing 13 dan 14 angka dari Girona serta Barcelona.

Itu juga di Liga Champions, Robert Lewandowski dan kawan-kawan juga tidak kuasa menampilkan taringnya. Barcelona tersingkir di babak perempat final lantaran kalah agregat 4-6 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Keadaan ini membuat Blaugrana diyakini butuh melakukan pembaruan skuad di bursa transfer musim panas 2024. Walaupun tidak bisa mengeluarkan banyak biaya, mereka santer dihubungkan dengan kedatangan sejumah rekrutan besar yang berpotensi meningkatkan kualitas tim.

Football Transfers mencatat ada setidaknya 4 nama pemain yang disebut-sebut dekat dengan kepindahan menuju Barcelona jelang musim panas 2024. Simak selengkapnya pada halaman berikut ini.

1. 4 Pemain yang Dihubungkan dengan Barcelona Jelang Bursa Transfer Musim Panas 2024: Blaugrana Mampu Beli?

Barcelona tidak terlalu berhasil menampilkan penampilan moncer di kampanye 2023/2024. Skuad racikan slot demo mahjong ways 2 Xavi Hernandez telah kehilangan gelar LaLiga yang mereka rengkuh musim lalu lantaran terlempar ke urutan 3 klasemen sampai pekan ke-34.

Mirisnya lagi, Blaugrana tertinggal jauh dalam hal torehan angka dari rival sengitnya, Real Madrid. Los Blancos berhasil merebut mahkota Liga Spanyol setelah mengumpulkan sempurna 87 nilai dari 34 lomba, yang membuat mereka berselisih masing-masing 13 dan 14 angka dari Girona serta Barcelona.

Adapun di kompetisi Liga Champions, Robert Lewandowski dan kawan-kawan juga tidak kuasa menampilkan taringnya. Barcelona tersingkir di babak perempat final lantaran kalah agregat 4-6 dari Paris Saint-Germain (PSG).

2. Nyaris Tembus Olimpiade Paris 2024, PSSI Beber 1 Hal yang Kurang dari Timnas Indonesia

Indonesia gagal merebut karcis untuk tampil di cabang olahraga sepak bola Olimpiade Paris 2024. Hal itu menyusul kegagalan Garuda Muda menang atas Guinea dalam play-off antarkonfederasi yang digelar Kamis (9/5/2024) lalu.

Adapun Timnas Indonesia U-23 sejatinya tampil perkasa dan menjadikan sejarah dengan tembus ke semifinal Piala Asia U-23. Pencapaian itu membuka alternatif bagi anak-anak asuh Shin Tae-yong untuk menyelesaikan dahaga tampil di Olimpiade sejak 68 tahun terakhir.

3. Erik ten Hag Sebut 1 Pemain Arsenal yang Sesuai untuk Manchester United

Manajer Manchester United Erik ten Hag tidak ragu menyuarakan kekagumannya kepada gelandang andalan Arsenal Declan Rice jelang pertemuan kedua klub di Old Trafford, Minggu (12/5/2024). Dia menyebut Rice bakal mendongrak kualitas Setan Merah.

Rice, yang bergabung dengan Arsenal musim panas lalu dengan transfer senilai 100 juta poundsterling dari West Ham, telah menjadi pilar kunci dalam strategi Mikel Arteta. Dia selalu bermain dalam 36 lomba klub di Liga Inggris musim ini sehingga masuk kandidat sebagai pemain terbaik kompetisi.