C Series Terbaru dari Realme dengan Kamera 50 MP akan Segera Hadir

Desain merupakan sektor yang tidak bisa dinilai dengan pasti. Karena untuk urusan desain, setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Hal ini juga berlaku untuk desain pada smartphone. Saat mengungkap smartphone baru, terkadang pasar memiliki dua pandangan yang berbeda.

Kedua pandangan tersebut adalah ada yang memuji dan ada juga yang sebaliknya. Namun, sektor desain tidak hanya terpaku pada bentuk, tetapi juga kombinasi bahan yang digunakan. Desain yang sudah menarik akan semakin memikat jika disertai dengan bahan dan kualitas yang juga premium.

realme memiliki ciri khusus untuk memastikan karakteristiknya yang menonjol di pasaran. Selain itu, realme juga berusaha menciptakan bahasa desain yang merepresentasikan jiwa muda, sehingga dapat memberikan tampilan yang trendi. realme ingin mengajak anak muda untuk berani menembus batas.

Misalnya, melalui realme C35 yang menghadirkan bezel flat right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Ultra Slim Dynamic Glowing. Ini membuat smartphone tersebut terlihat premium dan trendi untuk memancarkan kepribadian pengguna.

Bahan plat 2D dan bezel flat right-angle ini jarang ditemukan di kisaran harga Rp2 jutaan, karena umumnya smartphone di kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi. realme C35 juga hadir dalam dua pilihan warna yang menarik, yaitu Dynamic Black dan Dynamic Green.

Punya desain yang begitu menarik, realme C35 juga telah dipastikan memiliki jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya. Apalagi, smartphone ini telah membawa sertifikasi dari otoritas internasional ternama dalam pengujian kualitas, yaitu TÜV Rheinland.

Selain realme C35, realme juga punya realme C31. Ini juga merupakan smartphone C Series dengan desain premium di kelasnya. realme C31 mengadopsi Ultra Slim Dynamic Texture Design, terlihat dinamis dengan sensor sidik jari samping yang responsif.

Ketebalannya yang hanya 8,4 mm menjadikannya salah satu smartphone tertipis dan desain paling stylish di segmen harganya. Smartphone ini juga menjadi salah satu pionir desain housing kamera premium di smartphone entry-level saat diluncurkan pada awal tahun 2022.

Tak hanya itu, realme juga memasarkan realme C Series lainnya di pasar Indonesia, yakni realme C30. Smartphone ini pun datang dengan tampilan yang stylish melalui Vertical Stripe Design dalam bodi yang tipis. Smartphone ini hadir dengan tekstur premium seperti koper di bagian belakang.

Tersedia dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, smartphone sejutaan realme C30 ini sekaligus menawarkan kualitas terdepan yang dapat bertahan dalam skenario penggunaan sehari-hari, mulai dari cipratan air hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu.

Nah! Dalam waktu dekat realme akan kembali meramaikan persaingan smartphone segmen entry-level Indonesia, dengan meluncurkan smartphone yang akan menetapkan standar baru di pasar smartphone sejutaan melalui kamera resolusi tinggi dengan harga paling kompetitif.

realme C Series naik kelas ke 50 MP, resolusi kamera smartphone premium di segmennya. Ya! Kehadiran kamera 50 MP tentunya akan lebih memanjakan pengguna entry-level untuk mengambil foto dengan detail tajam, sehingga kreativitas tidak lagi dibatasi.

Langkah untuk merevolusi pengalaman pengguna dengan smartphone stylish dan kamera beresolusi besar, sejalan dengan “Dare to Leap”, yang menjadi hitter di pasar Indonesia. realme C Series terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi penyimpanan memori terbaik di kelasnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut seperti apa realme C Series yang akan hadir di Indonesia dan seperti apa varian warna, spesifikasi, serta fitur yang akan dibawa ke Indonesia, realme akan mengungkap jawabannya dalam waktu dekat. Jadi, pantau terus akun media sosial realme Indonesia!