DJI Osmo Action 3 Mendarat di Indonesia, Harganya?

Hadir mulai harga Rp5 jutaan, DJI Osmo Action 3 menawarkan sejumlah kelebihan seperti kualitas foto dan video, teknologi stabilisasi hasil perekaman, daya tahan terhadap lingkungan ekstrem serta dukungan terhadap konten dengan format vertikal.

Seperti disebutkan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle bahwa Erajaya Active Lifestyle merasa gembira bisa memboyong kamera aksi Osmo Action 3 yang dikembangkan oleh DJI ke pasar Indonesia. Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal yang disukai oleh banyak orang.

“Tak hanya cocok digunakan oleh pengguna pribadi, DJI Osmo Action 3 juga bisa dimanfaatkan oleh pembuat konten untuk menciptakan konten-konten yang terlihat lebih profesional. Tak heran, model terbarunya ini selalu dinantikan oleh fans DJI, tak terkecuali yang ada di Indonesia,” ujar Djohan.

Salah satu daya tarik dari Osmo Action 3 adalah peningkatan yang ditawarkan oleh DJI jika dibandingkan dari model sebelumnya. Selain itu, kamera aksi ini juga sudah dijejali beragam fitur terbaru di dalamnya yang akan membuat pengguna lama atau baru tertarik untuk menggunakannya.

Osmo Action 3 juga punya dukungan kamera dengan sudut pengambilan 155° dan mampu merekam video 4K @120fps. Selain itu, kamera aksi ini juga sudah dibekali D-Cinelike Color Mode untuk perekaman video, slow-motion dan timelapse yang memberi ruang kreativitas pada proses editing.

Pengguna DJI Osmo Action 3 juga akan menikmati hasil video yang stabil berkat teknologi Rocksteady
3.0. Secara otomatis teknologi tersebut dapat meredam goncangan dari segala arah yang menjadikan hasil video dari rekaman Osmo Action 3 ini mengalir dengan sangat mulus.

Fitur lainnya adalah HorizonSteady. Ya! Fitur ini berguna untuk memastikan garis cakrawala tetap terjaga tanpa melalui post-production. Sementara, fitur HorizonBalancing hadir untuk pengambilan video 4K/60fps yang memastikan gambar dengan resolusi 4K tetap stabil.

Kamera aksi ini juga tahan untuk beragam kondisi ekstrem. Extreme Battery 1770 mAh mampu
bertahan pada suhu hingga -20° C dan mampu merekam hingga 160 menit. Catatan menarik lainnya, hanya butuh waktu 18 menit untuk mengisi daya baterai dari 0 hingga 80%.

Tak perlu khawatir jika ingin membawa kamera aksi ini menyelam ke dalam air. Ya! Bodi DJI Osmo Action 3 dirancang sedemikian rupa untuk memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 16 meter. Menariknya, kalian bisa membawanya menyelam tanpa housing tambahan.

DJI Osmo Action 3 juga dapat memanjakan para pembuat konten di media sosial dengan orientasi vertikal. Pasalnya, kamera aksi ini punya dukungan Horizontal-Vertical Protective Frame yang memudahkan pengguna untuk berganti orientasi kamera dengan cepat.