Erajaya Active Lifestyle akan Hadirkan Nothing Ear (Stick) di Indonesia

Ear (Stick) yang dibuat oleh Nothing rupanya mampu mencuri perhatian banyak penggemar gadget di banyak negara. Melihat hal itu, Erajaya Active Lifestyle pun mengambil langkah percaya diri untuk memboyong TWS yang dikemas dalam kemasan berbentuk stick itu ke pasar Indonesia.

Ya! Melalui rilis yang diterima oleh Droidlime, Erajaya Active Lifestyle memastikan bahwa TWS besutan Nothing tersebut memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Nothing Ear (Stick) ini adalah bobotnya yang ringan.

Seperti dikatakan oleh Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle bahwa gaya hidup aktif dan tampil modis bisa dilakukan secara bersamaan. Karena itu, Erajaya Active Lifestyle akan memasarkan secara resmi Nothing Ear (Stick) secara resmi di Indonesia untuk mendukung hal tersebut.

“Produk audio terbaru dari Nothing, Ear (Stick), yang diperkenalkan perdana di ajang London Fashion Week baru-baru ini mampu menarik perhatian audiophile dan pengamat mode. Hal ini karena TWS tersebut punya desain yang unik dan melawan norma,” ujar Djohan Sutanto.

Ear (Stick) pertama kali muncul di tengah ajang peragaan busana busana London Fashion Week pada
tanggal 20 September lalu. Berkolaborasi dengan desainer busana Chet Lo, TWS buatan Nothing ini ikut diperagakan bersama busana rancangannya.

Nah! Jika kalian tertarik dengan Nothing Ear (Stick), TWS ini akan tersedia di gerai Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee. Sayangnya, harga TWS tersebut belum diungkap Erajaya Active Lifestyle.