HSR Wheel Masih Aktif Fasilitasi Dunia Modifikasi Mobil Tanah Air

Sebagai brand velg mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya. Bahkan, beberapa mobil garapan mereka tampil di berbagai acara otomotif terbesar di Indonesia. Mobil-mobil tersebut, antara lain Honda Civic Turbo GT01 bergaya JDM yang dijejalkan velg HSR Forged GT02. Lalu ada juga Ford Ranger dengan sebutan Rubi bergaya raptor yang menggunakan velg HSR Sekadau.

Obri, Honda Brio milik Aldhy Rais bergaya street racing merupakan salah satu dari sekian modifikasi yang menggunakan velg HSR Boon. Selain itu, terdapat Toyota Fortuner Legender dibekali velg HSR Toboali. Tersedia juga beberapa velg yang sudah digunakan untuk para brand ambassador (BA) HSR Wheel.

HSR Wheel dalam merepresentasikan brand velg terbaik di Indonesia tentu tidak lepas dari penampilan para Brand Ambassadornya. Kini sudah terdapat tiga orang yang berkecimpung di dunia otomotif dan menggunakan velg HSR pada masing-masing karyanya.

Akbar Rais, seorang drifter professional ini dipercaya menjadi brand ambassador HSR Wheel sejak 2019. Kini sudah memiliki 5 model yang berada dalam lineup RAI Series. Kemudian pada 2021, Fitra Eri yang juga pembalap dan jurnalis otomotif sudah menghadirkan dua model dengan label FE Series.

Sementara pada 2023, HSR menggandeng Haruns Maharbina sebagai car enthusiasts dan sudah menghasilkan HRN Series yang modelnya mencapai puluhan.

HSR juga memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di tanah air. Dukungan demi dukungan diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg terbaik Indonesia dan loyalitas para member. Support tersebut diberikan berupa event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi membernya.

HSR Wheel sendiri merupakan brand velg mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler velg bekas. Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan.

“HSR sebagai brand velg mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Selain velg, HSR menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator. HSR Wheel menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman, lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan turut tersedia di sini. Adapula untuk HSR merchandise tersedia berupa kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil.