Beranda Otomotif MG Akan Jual Mobil Hybrid Tahun Depan

MG Akan Jual Mobil Hybrid Tahun Depan

64
0
MG Akan Jual Mobil Hybrid Tahun Depan
MG Akan Jual Mobil Hybrid Tahun Depan

MG Motor Indonesia menyambut 2023 dengan beragam rencana. Salah satunya menghadirkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Bocoran terbaru, model hybrid akan menyapa masyarakat.

“Seperti yang sudah diungkapkan kemarin, tahun depan akan ada produk baru menyapa masyarakat Indonesia. Januari akhir kita akan umumkan. Modelnya apa, akan ada SUV baru dengan teknologi elektrifikasi. Saya bisa beri bocoran hari ini, termasuk teknologi hybrid,” ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam malam penutupan kegiatan Media Gathering MG Motor di Banyuwangi.

READ  Cara Menghemat Premi Asuransi Mobil Anda

Langkah yang diambil MG ini menurut Arief adalah jawaban terhadap tren elektrifikasi yang semakin populer di Indonesia. MG Motor memiliki lini produk yang memenuhi tren tersebut.

Arief mengungkapkan di pasar global, portfolio MG lengkap dan sudah dibuktikan secara kualitasnya. Produk MG di Indonesia sendiri sudah memiliki fitur i-Smart di SUV HS yang termasuk teknologi semiotonom. MG juga sudah menguji coba model BEV dan sambutannya positif diterima konsumen di berbagai kesempatan pameran yang diikuti MG.

“Target kami di 2023 adalah apa yang kita miliki untuk redefinisi semua itu, agar bisa direct ke konsumen,” ucap Arief.

READ  Liburan ke Luar Kota dengan Sepeda Motor, Perhatikan Hal-hal Ini

Arief juga berharap produk baru ini nantinya dapat menjadi jagoan penjualan mereka di Tanah Air. Meski masih enggan memberikan jawaban spesifik jenis hybrid apa yang akan dibawa, Arief berharap produk terbaru ini nantinya dapat diterima dengan baik oleh pasar dalam negeri. Ini terlihat dari rencana mereka sebelum memasukkan produk yakni reasons, studi dan implementasi yang dilakukan untuk memberikan produk terbaik sesuai pasar Indonesia.

Termasuk soal harga, meski belum mau mengungkap lebih jauh, Arief memastikan nantinya produk terbaru ini akan kompetitif. Pihaknya sudah memikirkan bagaimana produk hybrid tersebut memenuhi ekspektasi masyarakat, baik dari fitur, desain, keamanan, handling, juga performa.

READ  Tips Mudah Merawat Keyless Skutik Yamaha

“Kami ingin buat masyarakat pada akhirnya memilih MG karena fitur, performance dan affordability-nya. Kami juga mendukung apa yang memang konsumen saat ini harapkan dan mendukung pemerintah yang sudah berikan arah ke kendaraan listrik,” ucap Arief.