Beranda Otomotif Mobil Bekas Calon Viral 2023, Toyota Avanza Transmover Eks Bluebird

Mobil Bekas Calon Viral 2023, Toyota Avanza Transmover Eks Bluebird

41
0
Mobil Bekas Calon Viral 2023, Toyota Avanza Transmover Eks Bluebird
Mobil Bekas Calon Viral 2023, Toyota Avanza Transmover Eks Bluebird

Blue Bird Group bakal mulai menjual mobil-mobil eks taksi favorit andalannya ke pihak umum, salah satu yang bakal viral adalah Toyota Avanza Transmover.

Blue Bird Group sebagai salah satu perusahaan taksi ternama di Indonesia mulai menjual mobil-mobil eks taksi favorit andalannya ke pihak umum. Setelah sukses dengan Toyota Vios Limo dan Honda Mobilio salah satu yang bakal viral di tahun 2023 adalah Toyota Avanza Transmover.

Proper Family Car

Toyota Avanza Transmover dipilih oleh Bluebird Group sebagai salah satu opsi armada taksi mereka tentu bukan tanpa alasan. Toyota Avanza sejak awal kemunculannya di tahun 2003 terkenal sebagai sebuah mobil keluarga yang proper.

READ  Pentingnya Ganti Rantai Motor Pakai Produk Asli Pabrikan, Ini Alasannya

Dimensinya pas (tidak terlalu besar tidak terlalu kecil), muat 7-penumpang, penggerak roda belakang dan mesin yang efisien lagi bertenaga seakan jadi resep yang pas buat para supir taksi Bluebird mencari cuan (uang) setiap harinya.

Toyota Avanza eks taksi Bluebird yang akan dijual mulai bulan depan (Februari-Maret 2023 dst) ini adalah yang rakitan tahun 2017. Di mana Bluebird memiliki SOP (Standard Operation Procedure) yang tinggi dalam hal operasinya. Sebab 5 tahun sekali armada taksi Bluebird mengalami peremajaan.

Dan hal itulah yang bisa Anda manfaatkan saat hendak mencari mobil bekas. Pasalnya Bluebird bukan hanya dikenal baik dalam hal pelayanan pelanggan, namun juga perawatan armada-armada taksinya tak terkecuali Toyota Avanza Taksi Bluebird.

READ  Cara Mudah Merawat Mobil Kesayangan di Rumah

Harga Avanza Transmover Eks Taksi Bluebird

Menyoal harga, kami sudah menghubungi beberapa pool taksi Bluebird untuk mencari tahu harga Toyota Avanza Transmover eks taksi Bluebird. Sayangnya beberapa marketing di pool belum berani bilang soal harganya.

“Kalau transmover belum dijual, masih yang Limo sama Mobilio,” terang Aji Yunizar salah satu marketing mobil bekas taksi bluebird di pool Tambun. Lebih lanjut Aji yang ngantor di Jl Hasanuddin No. 33 Tambun selatan Kab. Bekasi ini juga bilang Mobilio lagi banyak stock.

READ  Pabrik Kami di Indonesia Siap Produksi Mobil Listrik!

Sekadar informasi, untuk harga Honda Mobilio S bekas taksi hanya dibanderol, “Rp 97,5 cuma inden 2 bulan. DP (Down Payment) harus masuk Rp 10 juta ke kantor,” terang Aji sapaan akrab Aji Yunizar.

Ada salah satu tenaga marketing pool Bluebird yang enggan disebutkan namanya membocorkan ke Cintamobil.com menyoal harga Toyota Avanza eks taksi Bluebird. Kata tenaga penjual ini sekitar Rp 100 juta sudah plat hitam dan kondisi bahan. Hmm… menarik ya…