Obat Kaki Pecah-pecah: Tumit Kembali Lembut

Tak seperti wajah, kaki menjadi bagian tubuh yang jarang diperhatikan, terutama telapak. Kondisi kulit di sekitar kaki seringkali terlihat lelah dan kering.

Kondisi kaki yang kering dapat membuat kesehatan kulit terganggu. Salah satunya, yaitu terjadi kondisi tumit menjadi pecah-pecah.

Sayangnya, selain tidak indah untuk dilihat. Telapak kaki yang pecah-pecah terkadang berkembang menjadi luka terbuka yang sakit saat disentuh, untuk itu perlu mendapatkan penangangan.

Obat Telapak Kaki/Tumit Pecah-pecah di Apotik

Kondisi tumit pecah-pecah akan memburuk jika terkena detergen atau kelembapan rendah. Coba atasi dengan rekomendasi obat kaki pecah-pecah berikut ini:

  1. Kanna

Kanna merupakan salah satu obat tumit pecah-pecah yang bisa kamu dapatkan di apotik. Produk ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yaitu kemasan 15 gram dan 30 gram.

Krim lembut khusus untuk kaki ini memiliki tekstur creamy dan cukup tebal. Kamu dapat mengaplikasikan krim ini pada kaki secukupnya pada malam hari.

Pastikan kamu membersihkan kaki terlebih dahulu sebelum kamu mengaplikasikan cream ini.

  1. Vaseline Petroleum Jelly

Soal melembapkan kulit, obat kaki pecah-pecah yang satu ini tidak mungkin bisa dilewatkan.

Vaseline Petroleum Jelly adalah ointment serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai bagian tubuh seperti bibir, siku, termasuk tumit.

Produk ini memiliki tekstur yang agak lengket sehingga lebih baik digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Cara memakainya sangat mudah, kamu hanya perlu membersihkan kaki lalu oleskan Vaseline Petroleum Jelly pada area kaki yang pecah-pecah.

Jangan lupa untuk gunakan kaos kaki dan biarkan menyerap semalaman.

  1. Feet Up Advanced Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream

Jika kamu ingin menggunakan foot cream dengan wangi yang lebih lembut, Feet Up Advanced Cracked Heel Repair & Smooth Foot Cream adalah jawabannya!

Sesuai namanya, produk ini dapat melembabkan, menghaluskan, dan mengenyalkan kulit di area tumit.

Kandungan urea, cocoa butter, dan panthenol dalam produk ini dapat menyembuhkan tumit pecah-pecah dalam tiga hari.

Gunakan cream ini pada pagi dan malam hari. Berikan sedikit pijatan lembut khususnya pada area dengan kulit pecah-pecah.