Samsung Luncurkan Galaxy A04, Harga Rp1 Jutaan dengan Kamera 50MP

Di pasar smartphone Indonesia, Samsung begitu dikenal oleh banyak penggemar gadget. Tak hanya getol menyodorkan perangkat kelas flagship, Samsung juga terus memperkaya lini kelas entry-level. Seperti yang sudah kita tahu bersama, Samsung beberapa bulan lalu telah merilis Galaxy A04s.

Kini, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Galaxy A04. Ya! Melalui rilis yang diterima oleh Droidlime, Samsung menegaskan bahwa Galaxy A04 akan dipasarkan dengan harga Rp1 jutaan yang telah membawa kamera 50 MP.

Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan beberapa hal menarik lainnya, seperti dukungan prosesor Octa-core, RAM hingga 4 GB yang didukung RAM Plus hingga 4 GB, baterai 5000 mAh serta layar 6,5 inci. Diharapkan, ini bisa menjadi smartphone pilihan di kelas entry-level.

Galaxy A04 hadir dalam varian warna Copper, Green, dan Black dengan dua pilihan RAM & ROM. Varian RAM 3 GB + ROM 32 GB akan ditawarkan eksklusif secara online mulai 19 Oktober 2022 dengan harga Rp1.499.000. Ada varian lainnya, yakni RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Harganya Rp1.449.000, lengkap dengan bonus langsung gratis YouTube Premium (2 bulan senilai Rp118.000), gratis Spotify Premium (3 bulan senilai Rp165.000), serta paket data Telkomsel Bundling Max hingga 16GB/bulan dengan hanya membayar Rp42.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Nah! Bagi yang tertarik dengan promo tersebut, kalian bisa membeli Galaxy A04 RAM 3 GB + ROM 32 GB melalui samsung.com/id, serta Samsung Official Store di beberapa e-commerce ternama di Tanah Air, seperti Lazada, Shopee, Blibli, JD.ID, Akulaku dan Tokopedia.

Seperti dijelaskan oleh Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia bahwa Samsung ingin juga menghadirkan teknologi yang sebelumnya hanya tersedia di lini smartphone kelas flagship maupun mid-range ke lini smartphone entry-level.

“Kami ingin agar inovasi-inovasi terbaik Samsung dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi. Maka dari itu, kami senang bisa menghadirkan Galaxy A04, smartphone sejutaan yang sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi tinggi 50 MP,” pungkas Ricky.